Senin, 12 Desember 2011

Raddy (He Always be My Brother)


oke mulai sekarang mau cerita tentang orang2 yang ada di sekitar gwe aaah, mungkin bagi kalian ga penting.. tapi bagi gwe ini akan menjadi cerita yang menarik di 10 sampai 30 tahun yang akan datang. (bisa jadi juga besok atau lusa akan menjadi cerita menarik who knows?)

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Well, gwe sempetin nulis padahal gwe belom makan *dont try this at home* (nulis blog dengan keadaan perut kosong bisa membahayakan kehamilan dan janin #lho?)

Raddy (Nama Lengkapnya ga gwe cantumin yaaa . bisa2 dia jadi eksis ngalahin gwe ntar :p)
dia jadi abang gwe semenjak dia order kaos pertama ke gwe ,
well dia adalah customer gwe, customer ber nomor 096. awalnya gwe cuma bercanda manggil
dia abang, terus gwe minta dia jadi abang gwe. alasannya? gwe nyambung aja sama dia dari segi ngobrol *waktu itu masih chat*

"gwe pengen banget punya kk cowo"
ini alasan gwe, gwe ga punya kk cowo. jadi pengen aja ada orang yang gendernya sama dan bisa di ajak sharing dalam hal apapun. yaa walaupun ada beberapa privasi yang ga bisa kita share dari satu sama lainnya.
akhir nya jadi abang gwe lah dia. gwe nawarin untuk kopdar atau ketemu lah sama ni orang, untuk jalin silaturahmi aja. iseng juga main ke tempat dia yaitu di Bandung. sekalian main ke bandung. yaaa selama ini gwe di rumah aja ngurusin kaos sialan tapi menguntungkan itu.

well cuma chatting ga seru akhirnya gwe putuskan ke bandung dengan membawa kaos pesenan dia *kalo ga salah itu pesenan ke 2 deh* plus 2 kaos yang ga jadi di beli sama customer gwe yang lain di karenakan salah label di leher.
pergi ke bandung buta jalan buta tempat, dan sendiri. emang si dulu pernah ngebolang juga sama temen gwe yang namanya Sitia. temen SMA gwe. waktu itu gwe sama dia juga naik bis yang sama menuju ke bandung.

tapi ini malam hari, mampus aja kalo abang gwe ini *si raddy* ketiduran. dan gwe kira juga begitu, di tengah perjalanan gwe sms pending. "mampus gwe kalo gwe sampe bandung ni sms ga di bales gimana? mesti balik lagi gwe ke bekasi". eh ternyata dia lagi keluar ada urusan dan hape nya mati .

ok sampe di bandung . gwe salah bilang ke abang gwe ini pas banget gwe mau turun tepatnya 3km dari pintu tol pasir koja. jadi dia baru berangkat dan perjalanan dari kostan abang gwe ke tempat dimana sekarang gwe berdiri adalah sekitar 20 menit jika di tempuh dengan motor. dan dia plus isi bensin jadi lah 30 menit

nunggu celingak celinguk dan kedinginan , karena gwe juga salah pake jaket. gwe pake jaket yang tipis sementara gwe sampe malem dengan keadaan udah dingin. nunggu hampir sejam dan hampir gwe di culik sama om om akhirnya gwe ketemu sama abang gwe untuk pertama kalinya.
"eh akhirnya kita ketemu juga" sambil jabat tangannya. itu kata2 yang keluar dari mulut abang gwe. biasa gwe kalo ga di cairin ga bisa ngobrol banyak akhirnya gwe diem2an sama abang gwe. padahal da udah gwe anggap abang tapi masih kaku aje.
well sampe di kostannya gwe minta makan dulu di tukang nasi goreng terderkat.

dan skip cerita (takut kepanjangan dan yang baca bosen)

gwe udah mau balik ke bekasi, dan sengaja gwe tinggalin satu kaos di bwah bantal sebagai hadiah ulang tahun + tanda terimakasih udah jadi abang gwe.

dia orangnya baik, (walaupun kadang2 juga suka marah2 dan ngambek), bisa nenangin gwe di saat gwe lagi suntuk sama orang rumah, dan yang terakhir "PUNYA PLANNING MASA DEPAN YANG MANTAP SEBAGAI LAKI2" (beruntunglah kau teteh *panggilan gwe untuk pacarnya dan mungkin akan gwe cerita di postingan berikutnya)

kata kata yang paling gwe suka dari abang gwe

"Elo akan jadi saudara gwe sampai gwe mati"


ini foto orang nya (siapa yang berhasil menemukan saya kasih hadiah *lho)

Please jangan berfikir aneh2 karena orang jaman sekarang pada katro setiap gwe ngomongin seseorang yang gendernya sama pasti di anggap maho. *berarti lo kalo ngomongin bokap lo, lo juga?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar