Sabtu, 11 September 2010

Cerita Di Malam Takbiran

Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,
ane mau cerita lagi ni, ini cerita pas malam takbiran

oke lets begin

Buka puasaaa biasa di rumah nenek gwe tercinta (ga tau malu) memang hari ini gwe ada janji sama @iqbal_49(Iqbal Keling) temen smk gwe untuk dateng ke rumah @chunkey_49(Echang) dia be 2 temen gwe waktu gwe SMK (2010 baru lulus), ngapain ke rumah dia? ada acara makan2 gitu *biasa anak muda*. memang si Echang ini suka buat Open House di rumahnya, kalo dia ulang tahun pasti temen temennya pada di suruh ke rumahnya

oke kata si iqbal maghrib aja jalannya. tapi gwe konfirmasi sama ade kelas gw si @harrysugianto (Harry) suasana saati itu masih hujan akhirnya kita berangkat sama si @iqbalangga(iqbal) gwe pake motor gwe si harry pake motor dia boncengan sama si iqbal

semenit duamenit tigamenit akhirnya nyampe tuh di rumah echang, ini bukan pertama kali gwe ke rumah echang tapi udah ke 4 kali. jadi apal seluk beluk rumahnya :)

lho kok echangnya ga ada? ternyata dia lagi jemput orang, yaaa gwe ngelihat keadaan kok sepi amat cuma ada si Iqbal Keling, Randy, Achiel ditambah gwe, harry sama iqbal. gwe kira belom pada dateng eh ga taunya emang segini yang dateng di tambah si JAJA sama anak kecil gwe ga tau tuh siapa.

main twitter di rumah echang doang sepertinya selama satu jam itu. setelah main satu jam jam 22.30 gwe udah di sms sama nyokap "udah dimana besok kan shalat ied" haduuuh selalu dari gwe smp bahkan TK kali gwe tuh ga pernah pulang diatas jam 12 kecuali ada yang nemenin yaaa, yaaa karena makanan belom jadi yaa gwe balik duluan dari pada nanti gwe SMP (sehabis makan pulang) mending gwe pulang sekarang.

gwe pamit sama echang dan echang merasa ga enak banget dan gwe meyakinkan dia untuk bilang GA APA- APA CHANG lain kali kan bisa?? oke brother?

pas paginya gwe tanya sama harry lewat twitter ternyata doi pulang jam 4 pagi waduuuhh?? kalo gwe bareng dia juga alhasil gwe pulang jam segitu juga tuh weleh2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar