Minggu, 12 September 2010

Cerita Di Lebaran

well lebaran hari pertama terasa kaya ga lebaran ga tau kenapa. apa mungkin ga sungkeman sama temen2 gwe??? hahahha

by the way anyway busway waterway, mau cerita pas lebaran nii..

di mulai gwe ketelatan bangun jam 6 baru bangun so? Shubuh Bablas (maaf ya Allah baim ga sengaja) gdubrak gdubruk lah keluarga gwe, karena gwe mau shalat ied di rumah nenek gwe alhasil hanya cuci cuci plus sikat gigi di tambah semprotan minyak wangi seember, gwe jalan ke rumah nenek gwe naik mobil bandot ini ternyata ni mobil ga bisa di stater, oh mannnn...!!

doron sebentar sambil gwe komat kamit akhirnya nyala ni mobil. langsung gwe CAWWW

ga tau kenapa tahun ini kok masjid deket rumah nenek gwe sepi abisss mungkin pada mudik atau pada kesiangan juga kaya gwe. well shalat pun di mulai di belakang gwe mungkin ada 2-3 shaff danh shaff ke empatnya. gwe berada di shaff berapa ga tau gwe.

okee selesai sudah shalat gwe langsung jalan kaki ke rumah nenek gwe yang ga jauh dari masjid ini. sungkeman menjadi tradisi di keluarga gwe. hayooo tapi ga ada nangis2 tahun ini ga seru aah. hihii

MAKAAAANNN saatnya makan ketupat sama opor dan teman2, nenek gwe emang pinter masak dah tapi kasihan sekarang lagi sakit (mudah2an cepat sembuh)

sehabis makan perjalanan gwe lanjutkan.. KE PULAU KAPUK a.k.a tidurr karena gwe baru tidur jam 2 pagi bangun jam 6 pagi ya iyaaalah gwe teler, nabung tidur 1 jam LUMAYAN....

Lumayan tidur 1 jam setelah itu siap2 berangkat, sebelum berangkat kita pada berdebat mau shalat jum'at apa ngga soalnya kemarin gwe nonton TIPI (adaa TIPI dooong) kita di ringankan untuk shalat jum'at tapi kalo imam di haruskan tetapi tetap mengerjakan shalat Dzuhur (ya iyaalaaah masa baru lebaran lo mau bolong lagi)

Karena ada tante gwe juga si yang tinggal di ENGLAND dan lagi kesini suaminya ribuuut banget kalo ga shalat jum'at alhasil yaaa gwe jalan naik mobil menuju Masjid At-Tin, di tengah jalan pake acara ban kempes lagi. alhasil gue harus gunaiin skill terpendam gwe untuk ganti ban.
Ganti ban selesai kita BERANGKAAAATTT

sampe di masjid At-Tin gwe kira sepi gitu yaa ternyata eh ternyata RAME PISAN. mungkin ga serame kalo hari biasa kan pada mudik nii orang kotanya

bufff selesai shalat jum'at gwe kaburr lagi menuju pemberhentian selanjutnya ke daerah cibubur. setelah menurunkan tante gwe beserta keluarga kecilnya di Cibubur Junction (Lebaran giniii ke MALL) gwe kabur lagii ke daerah Cimanggis (Keluarga dari bokap gwe)

ga terlalu ada yang menarik disini kecuali gwe makan lagi tapi berdua nyokap siiii.. masakannya kurang gimaaaaaaaanaaaaaaaaa gitu karena yang masak udah ga ada (nenek dari bokap gwe udah meninggal) jadi kurang enak. dapet THR jugaa walaupun ada yang ngga ngasih juga.

eh iya disini ada sepupu gwe yang gwe ga kenal dan baru muncul (mungkin dulu kenal tapi sekarang lupa) namanya sandy bukan nama yayasan smk gwe ya (sandhy putra). udah punya istri lagi hamil pula. so gwe ga ngajak ngobrol dia toh dia ga ngajak ngobro juga :p

caw dari sini jam 4.00 sore menuju daerah cibubur ke tempat kakaknya nenek gwe, ini tempat wajib yang harus di datangi karena cuma disini ada OPOR BEBEK naaah makannnn lagi disini MUANTEEEP. rame banget disini.

tunggu2 ada orang seumuran gwe tapi gwe ga kenal? tapi kayaknya pernah ketemu dimanaaaaaaa gitu, orangnya cool (BUKAN COOLCAS Read : Kulkas) mungkin beda umur setahun dua tahun, hmmm gwe kira pacarnya tante gwe ternyata bukan, setelah gwe tanya-tanya ke tante gwe dia adiknya ibu2 yang bawa anak 2 dan anaknya itu lucu banget yang spaling kecil cowo udah kaya boneka sumo yang cewe yang paling gede kaya ling ling di china hahaha.

gwe bertekad nyari tau siapa tuh namanya siapa tau aja dia bisa beli baju di @whats__wrong kan lumayan dari pada lumanyun??

gwe tanya sama tante gwe nama lengkap si ibu2 yang bawa anak 2 itu (masih muda sih ibu2 ini sekitar 30-33 lah masih kuliah S1 juga) ternyata namanya Tante Dita gwe carii laah pake fb nyokap gwe dan ternyata ada namanya ribet 'i' di ganti jadi 'E'. setelah gwe liat info eh ada siblings cukup banyak jadi gwe bingung mana yaa orang itu?

ga berapa lama gwe punya ide, gwe ngobrol sama tante gwe yang bedanya 3 tahun diatas gwe, nanya nama dengan basa basi dia pacar lo? ternyata bukan gwe tanya namanya ternyata namanya MOMING wahahah gampang di siblings ada namanya moming gwe add langsung CROOT dapet FBnya tuh orang yaaaa mudah2 an tuh orang bisa beli baju di WW juga hehehe.

cape juga niii lebaran tahun ini buat gwe pusing dah buat gwe shock karena pasti tahun depan udah ga dapet tuh yang namanya THR,

Thanks For Reading Guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar